ainan vision

Selamat Datang di Toko Online AINAN VISION. Berbelanja nyaman dan aman produk kesehatan dan aksesoris. Nikmati layanan spesial dari kami dengan menawarkan kepada Anda produk-produk yang berkualitas dan bermanfaat. Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan hubungi langsung costumer service kami. Selamat Berbelanja.
 

Koyo Kaki Bamboo Foot Patch

koyo kaki
Bamboo Foot Patch sudah terkenal dan menjadi tradisi untuk mengeluarkan racun atau toksin dalam tubuh. Dengan racikan ramuan khusus dari Jepang membuat koyo kaki ini semakin diminati dan dinikmati khasiatnya oleh masyarakat. Karena tubuh sekarang tidak pernah terlepas dari jeratan toksin, didukung dengan lingkungan semakin memburuk dengan banyaknya kendaraan bermotor, air tanah yang telah tercemar, limbah pabrik yang dibuang sembarangan ke lingkungan.

Mengeluarkan racun secara berkala dan rutin mutlak diperlukan untuk menjaga kesehatan setiap saat. Detox Foot Patch ini akan membantu anda mengeluarkan racun dalam tubuh melalui pori-pori kulit yang terdapat di telapak kaki. Karena di telapak kaki terdapat titik-titik syaraf yang berkaitan ke seluruh tubuh. Rasakan manfaat Bamboo Foot Patch sekarang juga.

Harga : Rp. 20.000,-
Harga GROSIR

Jumlah Pembelian
Harga
Lebih dari 12 pcs
Rp. 12.500,-
Lebih dari 25 pcs
Rp. 10.000,-
Lebih dari 50 pcs
Rp. 8.500,-
Lebih dari 100 pcs
Rp. 7.000,-


Cara Pemakaian:

  1. Setiap satu koyo kaki mendapat 2 pelekat. 
  2. Basuh kaki dan keringkan anggota badan sebelum menggunakan koyo kaki ini. 
  3. Buka plastik & tempelkan koyo kaki (di sebelah yg ada tulisan) ke tengah2 pelekat itu. 
  4. Kemudian tempelkan ke bagian tengah telapak kaki. Boleh juga ditempelkan di bagian bermasalah seperti bahu, belakang badan, pinggang, lutut, pusat. 
  5. Pakai sebelum tidur & besok bila bangun baru dibuka detox foot patch. Penggunaan selama 6 – 8 sewaktu tidur. 
  6. Keesokannya basuh kaki untuk hilangkan kesan kotoran. (Selepas dipakai foot patch akan berubah warna & sedikit berminyak/berlendir - kesan pengeluaran toksin dari badan). 
  7. Kesegaran mulai terasa, badan terasa ringan, untuk bekerja pun semakin bersemangat. Patch yang telah digunakan hendaklah dibungkus dan dibuang dengan betul. Jauhkan dari anak-anak. karena Ia bertoksin.

koyo kaki

 Sebelum Pemakaian



koyo kaki bamboo
 Setelah Pemakaian

Bahan Utama:
Bamboo Vinegar, Wood Vinegar, Tourmaline Mineral, Chitosan


Posting Komentar